Info Iklan

Wanita juga BISA (Women on TOP)

"Wanita adalah sosok yang lembut penuh perhatian dan memiliki ke-istimewaan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kaum laki-laki, yaitu manusia yang diciptakan sebagai makhluk yang mampu mengandung 9 bulan anaknya dan melahirkan penerus bangsanya.
wanita kini adalah seorang yang berjasa dan berjiwa kuat.
Wanita kini mampu menyamai kaum laki-laki yang hebat.
Dari waktu ke waktu, wanita kini lebih kritis dan kreatif dalam memaknai segala hal.
Wanita adalah sosok yang mampu mempengaruhi kehidupan sosial maupun politik.
Wanita kini mampu berdiri sendiri.
Wanita kini dapat merubah derajatnya menjadi lebih baik."



Dari pernyataan di atas... Lihat teman-teman !!!
Betapa hebatnya seorang wanita jaman sekarang...
Apa yang dilakukan oleh seorang laki-laki, kini wanita pun mampu melakukan apa yang dilakukan laki-laki.
Betapa bangganya kita sebagai seorang wanita.
Kita patut bersyukur menjadi seorang wanita, karena wanita mempunyai banyak hal yang berprestasi dan sudah mandiri dalam kehidupannya.
Tetapi dengan itu, kita sebagai seorang wanita janganlah pernah melupakan kodratnya, yaitu yang nantinya akan menjadi seorang Ibu dan berkecimpung dalam hal masak-memasak (ujung-ujungnya DAPUR).


Jika kita membahas tentang wanita yang hebat dan berprestasi, kita punya contoh seorang wanita sukses yang bisa kita banggakan.
Seorang wanita yang memiliki talent yang luar biasa bernama Nicoline Patricia Malina. Ia adalah sosok wanita yang kreatif dalam bidang fotografi. Profesinya sebagai fotografer muda dan berbakat menuntun Ia ke jalur kesuksesan. Wanita yang lahir di Surabaya pada 6 Desember 1983 ini sudah memiliki karya-karya yang tak kalah hebatnya dengan fotografer laki-laki, maka tak heran Ia mendapatkan banyak penghargaan dimana-mana (dalam negeri maupun luar negeri).
Yang kita tau, profesi seorang fotografer kebanyakan adalah kaum laki-laki, tapi kenyataannya Nicoline menepis statement tersebut. Justru Ia mampu mengalahkan fotografer laki-laki yang professional.


Wanita lulusan Hogeschool Voor The Kunsten Utrecht, Belanda, ini mampu membidik lensa camera dengan cantik yang akhirnya menghasilkan karya foto yang unik dan memiliki ciri khasnya sendiri. Karakter yang tegas dan bermain bayangan muncul dalam foto-foto Nicoline, seperti antara lain pada "Woman on Top", pada pameran tunggalnya yang disponsori Amica di Senayan City beberapa waktu lalu. Hampir semua obyeknya adalah perempuan. Nicoline adalah salah satu fotografer lepas dan spesialisasi mode yang saat ini paling laris. Kliennya adalah majalah-majalah gaya hidup, perusahaan dan iklan produk yang berhubungan dengan mode. Menurutnya, Ia memperlakukan kamera bukan sebagai barang atau obyek, tetapi sebagai benda hidup. Ia selalu memasukan karakter fotonya dengan ide dan realitas *hhmmm.. ck,ck,ck* Gak heran kalau dia dinobatkan sebagai fotografer wanita muda yang handal berbakat.



Wahh.. dari pernyataannya saja sudah membuat kita terpukau, bukan ??
Jadi, bagi yang merasa menjadi laki-laki, jangan men-generalisasi wanita, kalau wanita itu lemah, cengeng dan tidak pintar. Buktinya di luar sana, justru mungkin disekitar teman-teman.. dan malah disebelah teman-teman sekarang saat membaca blog ini, adalah seorang wanita yang hebat, yang sama seperti Nicoline Patricia Malina.
Jadi (lagi), jangan pernah meremehkan seorang wanita. Karena wanita kini BISA, BISA dalam segalanya !!!

Bagi yang tertarik ingin melihat profil Nicoline lebih jelas atau mungkin ada yang ter-inspirasi dengan karyanya, cek aja web-nya di www.nicolinepatricia.com !!!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

3 Response to "Wanita juga BISA (Women on TOP)"

  1. Ayaa Trimaryanti says:
    19 Oktober 2009 pukul 23.22

    ajiiieeeehhh.. bahasanya.. tumben2an nihh.. hee^^

  2. arief says:
    10 November 2009 pukul 15.56

    hmmm sisi wanita emang menarik dan menjadi mysteri bagiku

  3. Ayaa Trimaryanti says:
    11 November 2009 pukul 21.54

    waahh ??
    misteri ?? knapa ??

Posting Komentar

Info Iklan



Adsense Indonesia